Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Bisnis Network Dxplor

Kabar gembira buat anda yang mencari peluang bisnis network modal kecil dengan prospek jangka panjang.Karena telah hadir sebuah perusahaan network baru yang mempunyai berbagai cabang usaha yaitu PT.Dxplor Duta Media yang akan memberikan anda kenyamanan dalam menjalankan usahanya.
Maraknya penertiban yang dilakukan pemerintah terhadap perusahaan network disadari oleh perusahaan ini sehingga dengan cabang usahanya yaitu Olive zaitun Community telah mengurus SIUPL(Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung).Dengan produk yang sudah BPOM dan dengan pabrik atau produsen terbaik membuat anda yang menjalankan bisnis olive zaitun akan merasa nyaman dan aman.
Dengan produk unggulannya saat ini,saya yakin bisnis ini akan mampu bersaing dimana bisnis network baru selalu bermunculan.
1. Olive zaitun (transparent soap)
2. Olive Black Walet with propolis(Grade A)
3. Alpha Noni(Organic Noni Juice)
4. Alpha Margobila(Super antioxidant &Eyes Care)
5. Alpha Fittest((Hi-Fiber)
6. Alpha magnet(Kalung/gelang)

untuk bisa memulai bisnis ini anda hanya perlu melakukan belanja produk paket join di awal dengan harga mulai Rp 150,000 sampai Rp 1,750,000 berdasarkan kebutuhan anda.
Selain mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan,anda juga bisa mendapatkan sebuah aplikasi dengan sejuta manfaat yaitu Aplikasi Dxplor yang bisa anda unduh di Play Store.Aplikasi ini bisa membantu anda dalam hal bayar membayar tagihan bulanan serta keperluan lainnya yang tersedia di menu-menunya.
Selain menjadi pengguna atau konsumen anda juga bisa meraih penghasilan dari bisnis olive zaitun yaitu dengan cara ikut memasarkan produknya kepada sebanyak mungkin orang.
Berikut komisi yang ditawarkan oleh PT.Dxplor Duta Media :
  1. Insentif Penjualan:Ketika anda berhasil menjual 1 paket produk olive zaitun maka anda akan diberikan komisi sebesar Rp 30,000 berupa cash dan 5,000 berupa saldo Dpay. 
  2. Insentif kerja team: Setiap terjadi penjualan 1 paket produk di team kiri dan kanan atau istilahnya terjadi pasangan maka anda akan diberikan komisi sebesar Rp 20,000 dengan batas maksimal per harinya terjadi 75 pasang
  3. Insentif target penjualan(Reward): Syarat untuk mendapatkan reward adalah anda harus Qualified yaitu dengan melakukan 3 pembelanjaan ulang di awal yang akan dilakukan otomatis oleh sistem.Perhitungannya Bonus 100 ribu pertama ditransfer,Bonus 100 ribu kedua untuk belanja ulang,Bonus 100 ribu ketiga ditransfer,bonus 100 ribu keempat untuk belanja ulang,Bonus kelima ditransfer,Bonus keenam untuk belanja ulang.Jadi mudahnya anda hanya akan dikenakan belanja ulang di awal sebesar Rp 300,000 sekali saja dan akan mendapatkan produk sebagai syarat Qualified.Dan ketika team di bawah anda juga Qualified maka anda akan mendapatkan Reward mulai 1 juta sampai 1 milyar.
  4. Insentif Tunjangan Bersama: Setiap partner bisnis yang telah Qualified dan menjual 3 paket produk maka akan mendapatkan 1 tiket insentif tunjangan bersama dengan syarat dan ketentuan berlaku dari perusahaan.Insentif tunjangan bersama dihitung berdasarkan omset penjualan nasional mulai hari minggu sampai sabtu.
  5. Insentif belanja ulang(Repeat order); Apabila partner bisnis anda melakukan RO 1 Kali saja dalam 1 bulan maka insentif belanja ulang RO anda berpotensi luar biasa.
  6. Super Insentif: Anda akan mendapatkan royalty hingga 12 generasi ketika orang yang anda sponsori sampai kedalaman 12 generasi melakukan transaksi di Aplikasi Dxplor.
Jadi,di bisnis ini anda akan membangun aset jangka panjang,dengan komunitas bisnis yang solid akan mendatangkan passive income untuk anda.
Bisnis Dxplor siap mengajak anda untuk sehat,hemat,dan berpenghasilan hingga jutaan rupiah per hari.Tentu jika anda mau menjalankan konsep bisnisnya dengan benar.
Demikian informasi peluang bisnis olive zaitun sebuah cabang usaha network dari PT.Dxplor Duta Media,semoga dapat bermanfaat bagi anda.
untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi WA : 0822-4401-9521.



Posting Komentar untuk "Peluang Bisnis Network Dxplor"