Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IDE USAHA MODAL KECIL TERBUKTI MENJANJIKAN


Karena lumayan banyak kawan saya yang dari kalangan ibu rumah tangga membagikan bukti komisi mereka di facebook sehingga tangan saya gatal dan tidak sabar untuk segera memberikan informasi berharga ini kepada anda semua.Apa yang akan saya bagikan ini Masih seputar #bisnismodalkecil,namun usaha yang satu ini benar-benar terbukti menjanjikan dan setelah membaca cerita saya ini semoga anda terbuka pikirannya dan segera mengambil peluang besar ini.
Banyak orang mulai mencari informasi yang cocok untuk memulai sebuah usaha,karena ketika anda browsing di internet tentu sangat beragam berita atau ide usaha yang muncul.Tak tahu kenapa saya sangat tertarik untuk menjalankan usaha modal kecil ini.
Dimulai dari seorang teman yang menawari peluang bisnis ini,kemudian saya mulai membaca cara kerjanya,mencari tahu manfaat produknya,dan akhirnya sampailah pada kesimpulan saya bahwa bisnis ini benar-benar keren dan sangat menjanjikan.Karena jika mau menjalankannya dengan serius bukan tidak mungkin anda bisa meraih penghasilan minimal 300 ribu per hari sampai dengan 1 juta.
Mugkin anda bertanya,apa pertimbangannya kok bisa saya mengatakan bisnis ini begitu menjanjikan?
Baik,saya akan memberikan alasan saya kenapa saya begitu yakin bahwa bisnis ini layak untuk dijalankan;

1.Produk sangat dibutuhkan 
 saya ingin bertanya kepada anda,siapa kira-kira yang mandi tidak membutuhkan sabun mandi?hehe
Nah,produk dari bisnis ini adalah berupa sabun yang mempunyai banyak manfaat yaitu disebut 'SABUN GOVE',selain untuk menjaga kecantikan juga bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti panu,kadas,kurap,gatal-gatal dan lain-lain.
Kalau setiap orang di Indonesia ini membutuhkan sabun mandi,pasti pangsa pasar nya sangat luas dan peluang untuk melakukan repeat order juga sangat besar.
 Berikut beberapa testimony orang yang sudah merasakan memakai sabun gove;
Untuk melihat testimony lainnya silakan KLIK DI SINI







 











2.Modal Kecil
Untuk memulai bisnis ini anda cukup mengeluarkan modal yang sangat terjangkau sekali saja,yaitu sebesar Rp 185,000 untuk membeli 1 box produk Gove.
Namun jika anda ingin mendapatkan komisi yang lebih besar lagi silakan pilih paket yang lebih besar,lihat penjelasannya di marketing plan di bawah nanti.
Sekarang coba anda pikirkan berapa lama uang sebesar itu akan bertahan di kantong anda,mungkin jika anda suka jalan-jalan ke MALL maka anda akan tahu kalau uang 185 ribu itu sangat kecil..hehe
Kenapa tidak menginvestasikannya untuk memulai usaha yang jika dijalankan akan mendapatkan hasil yang besar dan terus-menerus,apalagi anda mengeluarkan biaya tersebut cuma sekali saja.

3.Resiko Kecil
Sekarang kita akan bicara mengenai resiko terburuk jika anda bergabung dalam bisnis ini.Yah,resiko terburuknya adalah anda tidak mendapatkan komisi jika anda cuma berdiam saja tanpa melakukan apa-apa.
Akan tetapi,jika saya melihat dari sisi manfaat produkya yang luar biasa banyak,sekiranya uang 185 ribu cukup kecil bila dibandingkan dengan apa yang akan di dapatkan nanti.Paling tidak anda sudah mendapatkan manfaat produk andaikata gagal dalam menjalankan bisnis ini.
Jadi,uang anda tidak akan masuk tong sampah seperti halnya ketika anda kalah saat mengikuti program investasi bodong..hehe

4.Keuntungan Besar
Anda sudah mengetahui manfaat produknya,berapa modal yang harus dikeluarkan untuk memulai bisnis ini,juga resiko terburuknya jika gagal dalam menjalankan bisnisnya.Sekarang anda juga harus tahu betapa besar potensi keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menjalankan bisnis modal kecil gove.

Berikut ini ada beberapa contoh ibu rumah tangga yang bisa meraup sedikitnya 3 juta per bulan dari bisnis Gove.
Apakah anda salah satu wanita yang kesehariannya disibukkan dengan rutinitas pekerjaan rumah?
Nah,bisnis ini cocok untuk anda jalankan....







untuk melihat bukti komisi yang lebih banyak silakan KLIK DI SINI


Bagaimana,anda sudah punya gambaran mengenai bisnis modal kecil gove ini atau masih mau mempelajari marketing plannya?
Baik,ini ada penjelasan sedikit mengenai cara kerja atau marketing plan bisnis gove;

PAKET JOIN/PENDAFTARAN

1.Paket Silver → Rp 185,000 anda akan mendapatkan 1 Hak Usaha dan 1 box produk Gove.



2.Paket GOLD→Rp 555,000 anda akan mendapatkan 3 Hak Usaha dan 3 box produk Gove.


3.Paket PLATINUM→Rp 1,295,000 anda akan mendapatkan 7 Hak Usaha,7 Box produk Gove,dan bonus langsung sebesar Rp 245,000


4.Paket DIAMOND→Rp 2,775,000 anda akan mendapatkan 15 Hak Usaha,15 Box produk Gove,dan bonus langsung sebesar Rp 705,000

Silakan anda menentukan paket joinnya sesuai keinginan,dan target pribadi anda.Saran saja,jika anda benar-benar serius mau menjalankan bisnis ini silakan ambil setidaknya PAKET PLATINUM atau jika ada modal lebih maka akan sangat bagus jika anda bergabung dengan PAKET DIAMOND,Karena ini akan mempengaruhi potensi komisi yang bisa anda terima nantinya.
Jika anda percaya sama saya lho...hehe

Berikut sedikit penjelasan cara kerja bisnis gove.
Sebenarnya kerja bisnis gove sangat simple,pertama anda menggunakan produknya,setelah anda mengetahui manfaatnya maka anda bisa bercerita kepada orang lain.Dan ketika ada orang yang tertarik bergabung atau membeli paket produk melalui anda maka anda akan mendapatkan komisi.Namun sistem kerja bisnis gove ini tidak hanya seperti itu melainkan ada bonus-bonus lainnya yang bisa anda dapatkan.Jadi,silakan disimak baik-baik!

BONUS YANG BISA ANDA DAPATKAN

1.Bonus sponsor → anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 20,000 setiap berhasil mengajak orang untuk membeli produk gove paket join.
Bonus sponsor ini tidak dibatasi,jadi anda bisa mengajak orang sebanyak mungkin sesuai kemampuan anda,semakin banyak anda mensponsori orang maka akan semakin besar bonus sponsor anda.


2.Bonus Pasangan→ anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 25,000 apabila dalam jaringan anda terjadi keseimbangan antara kaki kiri dan kanan(lihat gambar di bawah).
Batasan terjadi pasangan untuk 1 Hak Usaha adalah sebesar 40 pasang/hari,jadi potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan adalah Rp 1,000,000(satu juta rupiah)per hari.
Itu baru dari 1 Hak Usaha saja,jika anda mempunyai lebih dari 1 Hak Usaha,maka potensi penghasilan anda akan lebih besar lagi.



3.Bonus Matching→anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 5,000 jika orang yang anda ajak atau sponsoran pribadi berhasil mengajak orang bergabung.

 
4.Bonus Generasi→Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 500 ketika terjadi perkembangan titik/jumlah hak usaha di bawah jaringan orang yang anda sponsori tadi,Maksimal 10 generasi.

Selain bonus-bonus di atas anda juga berpotensi untuk mendapatkan reward dari mulai HP sampai dengan dana pensiun.

Lebih lengkapnya mengenai marketing plan gove bisa anda KLIK DI SINI

Demikian sedikit ide usaha modal kecil yang terbukti menjanjikan,semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang kebingungan mencari peluang usaha apa yang cocok untuk dijalankan.
Sekali lagi,ini hanya informasi dan saya tidak menjamin kesuksesan anda,karena kesuksesan anda bisa dipengaruhi oleh cara kerja dan kesungguhan anda dalam menjalankan sebuah bisnis.
Berita baiknya,jika anda bergabung di team saya maka anda akan mendapatkan support dan bimbingan untuk mengerjakan bisnis gove.

SALAM SUKSES!

Posting Komentar untuk "IDE USAHA MODAL KECIL TERBUKTI MENJANJIKAN"