Bisnis Network Paling Trend Tahun 2017

Hai sobat,tak terasa dalam hitungan hari kita akan menuju pergantian tahun menuju tahun 2017.Tentu sudah banyak hal yang sudah kita lalui di tahun 2016 dan akan kita lakukan evaluasi dengan harapan Tahun 2017 akan menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya.
Bicara mengenai bisnis network tentunya tahun 2016 sudah banyak sekali bisnis yang bermunculan dan ada sebagian yang booming dan bertahan sampai saat ini dan ada juga yang berhenti di tengah jalan.Nah,kira-kira bisnis network apa yang bakal menjadi trend di tahun 2017 nanti,kali ini saya akan mencoba memberikan prediksi,semoga jitu...hehee
Jika dilihat dari pangsa pasar dan kemauan konsumen,maka bisa saya bilang bahwa bisnis E-COMMERCE masih akan menjadi primadona di tahun 2017.Terutama bisnis network yang bergerak di bidang Payment atau bayar membayar.Diikuti oleh bisnis network dengan produk kecantikan dan kesehatan menduduki peringkat kedua.
Lalu,perusahaan mana yang kira-kira bisa anda ikuti untuk mendapatkan Fasilitas sekaligus income.Saran saya sebaiknya ikutlah perusahaan yang terpercaya dan sudah terbukti.

Berikut beberapa perusahaan di bidang Payment yang menawarkan fasilitas PPOB /multy payment yang perlu anda pertimbangkan untuk anda ikuti salah satunya:

1. PAYTREN ( PT.VERITERA SENTOSA INTERNASIONAL )

Perusahaan milik ustadz yusuf mansur ini berkantor di Bandung,dengan aplikasinya yang bernama PAYTREN,telah memiliki puluhan ribu pengguna yang tersebar di berbagai wilayah di indonesia bahkan sampai ke luar negeri.
baca : paytren membuka cabang di luar negeri 
Untuk menjadi mitra pebisnis di paytren anda cukup mengeluarkan modal untuk membeli lisensinya sebesar Rp 350 ribu di mana dari uang tersebut anda akan mendapatkan Aplikasi paytren,produk promo perdana berupa 1 botol habbatussauda,dan banyak lagi fasilitas lainnya.
Keunggulan paytren ini adalah anda bisa mendaftar dengan Nomor HP LUAR NEGERI,dan saat ini paytren sudah tersedia pulsa dari malaysia dan hongkong.
Jika anda mempunyai smartphone,maka sebaiknya anda segera join paytren...
 website resmi : www.treni.co.id dan www.paytren.co.id

blog support : www.kangrokim.com

2. BUMSS ( PT.BINA USAHA MITRA SEHAT SEJAHTERA ) 

BUMSS adala sebuah perusahaan tour dan travel yang dikembangkan secara network atau jaringan dengan konsep charity atau saling membantu.
Berkantor di Surabaya dan sampai saat ini member nya sudah hampir tersebar di seluruh wilayah indonesia dan ada juga member yang berdomisili di luar negeri.
Keunggulan bisnis BUMSS terletak di penjualan TIKET PESAWAT yang murah dan juga dari fasilitas yang lumayan lengkap.
Dengan hanya mengeluarkan modal sebesar Rp 599 ribu maka anda akan mendapatkan fasilitas berupa aplikasi BUMSS yang didalamnya anda bisa melakukan berbagai macam transaksi ,mulai dari pembelian pulsa,pembayaran tagihan bulanan,pembayaran kartu kredit,booking tiket pesawat,kereta api,Bus (progress),reservasi hotel,perjalanan tour domestik dan luar negeri,umroh,dan lain-lain.
BUMSS di tahun 2016 menjadi bisnis charity paling booming
website resmi : www.bumss.net


3. DNI ( PT.DUTA NETWORK INDONESIA )

 Merupakan perusahaan e-commerce yang berdiri sejak 2006 dan sampai saat ini masih menjadi primadona sebagian besar masyarakat yang menginginkan kemudahan dan penghasilan melauli HP yang mereka miliki.
Kantor pusat berada di SOLO,dan sampai saat ini membernya sudah mencapai ratusan ribu yang tersebar di seluruh penjuru nusantara dan di luar negeri.
Dengan bergabung menjadi member DNI maka anda bisa melakukan transaksi baik melalui smartphone ataupun melalui HP biasa.
Karena saat ini DNI membuka jalur transaksi melalui SMS,Aplikasi DNI MOBILE,dan TELEGRAM.
DNI Menyasar pemodal kecil,karena hanya dengan 185 ribu saja kita sudah bisa menjadi member.
website resmi : www.dni.co.id

Blog support : www.bisnismodalkecildni.blogspot.co.id 

Bagaimana tertarik untuk mengikuti bisnis network yang akan menjadi trend di tahun 2017.


2 Responses to "Bisnis Network Paling Trend Tahun 2017"

  1. Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

    ReplyDelete