Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEBOHNYA BISNIS SALING BANTU



Setelah sekian lama bisnis saling bantu tumbuh dan tumbang namun masih saja banyak peminat bisnis saling bantu yang memang secara kasat mata menawarkan profit yang sangat menggiurkan ,bagaimana tidak ??
seperti SLOGAN pegiat bisnis saling bantu ini yang selalu didengungkan " DUDUK DIAM DAPAT DUIT "misalkan saja anda bergabung dengan bisnis semacam ini dan anda tidak bekerja ,tidak melakukan transaksi penjualan ,maka anda masih bisa mendapatkan profit dengan besaran tertentu setiap harinya.
LANTAS bagaimana seharusnya anda bersikap ??
kita tentunya sadar bahwa di dunia ini tidak ada yang sepaham atau menggunakan hanya satu pendapat ,pasti ada pihak yang PRO dan KONTRA ,di sini silakan anda tentukan sendiri pilihan anda mau berpihak di kubu yang mana ,yang jelas pesan saya selalu gunakan MANAGEMENT RESIKO.
Kita tentunya masih ingat di tahun 2014 kemarin bagaimana Menggeloranya bisnis saling bantu ini ,sebut saja komunitas MMM sehingga banyak orang yang menaruh UANG mereka dengan tidak menggunakan management resiko,Dengan angan-angan yang tinggi di mana menurut mereka menaruh UANG sekian akan mendapatkan profit sekian tanpa bekerja membuat mereka gelap mata bahkan sampai ada yang menjual barang berharga mereka ,menggadaikan sertifikat tanah dsb.Namun ,apa yang terjadi ??
ketika RESTART terjadi dan banyak uang member yang tidak dibayar karena sistem  tidak berjalan di situlah akhirnya kegaduhan mulai merebak ,sehingga TOPIK ini sempat diangkat oleh media bahkan saya sempat DITELEPON OLEH PENYIAR SALAH SATU STASIUN RADIO  TERKENAL di JAKARTA UNTUK MENJADI NARA SUMBER setelah saya posting melalui BLOG mengenai KOMUNITAS MMM.
saya masih ingat betul imbas yang disebabkan oleh bisnis saling bantu ,di mana awalnya saling sapa antar teman,saudara dan kerabat menjadi saling caci ,saling umpat ,sungguh mengenaskan jika saya mengingat itu semua.
akankah anda akan mengulanginya ??
tentu saja ,saya tidak bisa melarang anda karena itu adalah hak anda untuk menggunakan uang anda .
menurut saya pribadi ,bisnis saling bantu bisa dikategorikan INVESTASI BODONG / PERMAINAN PERPUTARAN UANG saja yang hanya mengajarkan pembodohan kepada masyarakat indonesia.Karena sudah terbukti dengan mengikuti bisnis saling bantu ini hanya memperkaya sebagian kecil member saja ,dan jika saya boleh jujur bisnis semacam ini hanya menguntungkan PEMILIK MODAL BESAR saja ,misalkan profit yang diberikan adalah 1% hari atau 15% per bulan kita lihat perbedaan hasil yang diterima antara pemilik modal kecil dan pemilik modal besar.
PEMODAL BESAR katakanlah menaruh uang 100,000,000 maka per hari dia akan menerima profit 1,000,000 dan 15 hari dia akan menerima profit 15 x 1,000,000 = 15,000,000 + modal, luar biasa kan??
tanpa bekerja dan tanpa melakukan penjualan produk / jasa apapun .
PEMODAL KECIL katakanlah menaruh uang 1,000,000 maka per hari di akan mendapatkan profit 10,000 dan 15 hari dia akan mendapatkan profit 15 x 10,000 = 150,000 + modal .
sungguh jomplang kan ???

dari mana profit dari bisnis saling bantu ini dihasilkan sehingga mampu membayar member ??
Menurut pengalaman dan pengamatan saya PROFIT yang dihasilkan dari bisnis saling bantu ini hanya bersumber dari adanya member baru atau member lama yang masih mau memasukkan uang nya kembali .

jadi bisa di ambil kesimpulan ,( Dalam kurun waktu 15 hari ) untuk membayar PROFIT 1 orang yang menaruh uang 100,000,000 maka dibutuhkan 15 orang /member baru yang menaruh uang 1,000,000 .

wow ,dari sini saya menjulukinya IKAN TERI MEMBERI MAKAN IKAN PAUS...hehehe

karena PROFIT yang dihasilkan hanya mengandalkan pertumbuhan member baru dan member lama yang masih mau menaruh uangnya kembali ,lalu bagaimana jika tidak ada lagi MEMBER BARU dan tidak ada MEMBER LAMA yang mau menaruh uangnya kembali ??

bagaimana nasib member terakhir yang baru saja bergabung ???

coba anda pikirkan !!!!hehehe

sekali lagi apa yang saya paparkan di sini hanyalah berdasarkan pengamatan saya pribadi dan jika dari anda yang mempunyai kompetensi yang lebih mengenai bisnis saling bantu silakan anda jelaskan di kolom komentar ,dan dengan senang hati saya akan belajar banyak dari penjelasan tersebut.

keputusan ada di tangan anda ,namun pesan saya GUNAKAN KONTROL EMOSI dan MANAGEMENT RESIKO yang baik .
jangan sampai ingin menangkap ikan teri terlepas ikan kakap di tangan .

salam hormat,


2 komentar untuk "HEBOHNYA BISNIS SALING BANTU"

  1. Menghadapi kondisi semacam ini tentunya anda harus jeli, kira-kira peluang bisnis apakah yang benar-benar menghasilkan dan tidak berisi kebohongan semata.

    Dari sekian banyak peluang bisnis yang pernah ada, salah satu peluang bisnis yang banyak direkomendasikan adalah peluang bisnis yang ditawarkan oleh http://www.tekanini.com/wijayanicoagus
    Mengapa pilihan bisnis yang mereka tawarkan merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk memulai sebuah bisnis yang menjanjikan? Tentunya hal ini cukup berasalan, dimana mereka memberikan banyak sekali pemahaman dan penjelasan tentang bisnis yang mereka tawarkan.

    Selain penjelasan yang lengkap, keuntungan yang bisa anda dapatkan di tempat ini juga banyak... mulai dari sistem, potensi penghasilan yang besar, produk yang berkualitas, pelatihan, dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang lainnya.

    Untuk lebih jelasnya berikut sedikit gambaran yang bisa anda jadikan acuan untuk mencoba peluang yang ditawarkan oleh http://www.tekanini.com/wijayanicoagus

    * PERTAMA Di Dunia... Sistem Jaringan Yang “DIKAWINKAN” Dengan Sistem Affiliasi

    Mungkin anda sudah sering mendengar istilah ini, yaitu peluang bisnis dengan sistem jaringan. Namun untuk sistem yang mereka gunakan berbeda dengan sistem jaringan pada umumnya.

    Dimana sistem yang mereka miliki PERTAMA di dunia, yaitu... “PERKAWINAN” antara sistem jaringan dengan sistem affiliasi, sehingga jauh lebih mudah untuk anda jalankan dan jauh lebih banyak mendatangkan keuntungan!

    * Bukan “Money Game”

    Jika kita perhatikan, hampir sebagian besar peluang bisnis yang kita temukan di internet lebih cenderung ke “money game”.

    Namun sistem dan peluang bisnis yang mereka tawarkan merupakan sistem jaringan yang dikombinasikan dengan sistem affiliasi -- dimana anda bisa memeriksa dengan gamblang terlebih dahulu program bisnis yang mereka tawarkan... sehingga anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut.

    * Potensi Penghasilan Yang Tidak Terbatas

    Sebagai sebuah sistem yang unik dan baru satu-satunya, anda mempunyai peluang yang besar untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas, sepanjang anda serius menjalankan program yang ada pada BlakBlakan

    Dengan sistem yang mereka tawarkan, dan semakin serius anda menjalankan program ini, maka kesempatan untuk mendapatkan “passive income” bukan sebatas mimpi, namun bisa benar-benar menjadi kenyataan.

    * Bisa Dilakukan Oleh Siapa Saja

    Banyak orang yang beranggapan bahwa untuk menekuni bisnis internet dibutuhkan ketrampilan khusus, seperti pemrograman, design, dan segala “tetek-bengek” yang bagi sebagian orang mungkin sangat sulit untuk dipelajari.

    Belum lagi istilah-istilah “njlimet” yang juga bikin kita pusing... seperti domain, hosting, server, atau apalah istilahnya.

    Tapi anggapan semacam ini tidak selamanya benar. Mengapa?

    Karena bisnis yang kami perkenalkan kepada anda merupakan bisnis yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, hal ini dikarenakan oleh... hampir semua sistem dan metode yang mereka miliki sudah SERBA OTOMATIS!

    * Bisa Dilakukan Kapan Dan Dimana Saja

    Salah satu alasan orang-orang mencoba bisnis internet adalah “fleksibilitas”. Hal ini memang benar adanya. Mengapa demikian? Tentunya karena bisnis internet tidak mempunyai ikatan kepada siapapun.

    Hal ini juga berlaku dalam bisnis internet yang BlakBlakan.com tawarkan... yang menjadi bos adalah anda sendiri, sehingga anda bebas menentukan waktu, kapan dan dimana anda akan bekerja.

    Namun anda juga harus bisa menyesuaikan “fleksibilitas” tersebut. Bukan berarti anda bisa bekerja seenaknya, bukan? Dalam menjalankan bisnis internet, anda tetap dituntut untuk bertanggung jawab, serius, dan mempunyai target tersendiri.

    Dari penjelasan diatas, saya kira anda tidak perlu ragu lagi dengan peluang bisnis yang mereka tawarkan, sehingga tidak ada alasan lagi bagi anda untuk menundanya. Segera kunjungi http://www.tekanini.com/wijayanicoagus

    BalasHapus
  2. dj-nightshade.blogspot.co.id
    saling kunjungi  
    semoga berkah dan semakin ramai

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak