Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APAKAH MSI BIO SPRAY PENIPUAN?

Apakah MSI Bio Spray penipuan ??mungkin anda yang belum mengerti namun tertarik dengan MSI ( multy sukses international )akan mencari informasi mengenai bisnis MULTY SUKSES INTERNASIONAL yang sangat booming.
sudah barang tentu jika banyak berita pro dan kontra,ada yang bilang MSI ini penipuan dan ada juga yang bilang MSI adalah bisnis yang legal dan sah menurut hukum yang berlaku di Indonesia.Namun bagaimanakah sebenarnya Status MSI ini?
menurut saya yang juga sebagai member MSI ,saya mempunyai pendapat bahwa MSI ini bukanlah PENIPUAN ,karena orang yang mau menjadi member ini ibarat beli produk ,jadi ketika orang membeli 1 paket PRODUK MSI seharga Rp 250,000 maka orang tersebut sudah otomatis menjadi member dan mendapatkan hak usaha yang berpotensi menghasilkan 1 juta per hari,tergantung kerja masing-masing orang dan team.
makanya jika anda beranggapan bahwa dengan bergabung di MSI bisa mendapatkan penghasilan tanpa bekerja itu adalah SALAH ,jika anda mendapatkan tawaran seperti itu dari seseorang maka anda berhak menanyakan hal tersebut ,karena dari sinilah timbul pendapat bahwa MSI PENIPUAN.
ketika anda sudah menjadi member di MSI ,tugas anda adalah menjual minimal 2 paket produk kepada 2 orang kemudian mengajarkan hal yang sama kepada orang tersebut,jika sistem ini berhasil anda jalankan dengan sempurna maka sudah barang tentu anda akan berhak menerima komisi -komisi dan reward yang ditawarkan oleh perusahaan MULTY SUKSES INTERNASIONAL.
Anda bisa mengatakan MSI ini penipuan jika : MSI TIDAK MEMBAYARKAN KOMISI YANG DIDAPATKAN OLEH MEMBERNYA,MSI TELAH MELAKUKAN TINDAKAN KECURANGAN ATAU PEMBOHONGAN PUBLIK.
namun,pada kenyataannya sampai saat ini ,MSI selalu membayarkan komisi -komisi membernya tepat waktu dan sebagai catatan bahwa marketing plan MSI sudah sangat jelas dan tidak ada yang ditutup-tutupi ,jadi jika ada yang mengatakan bahwa MSI ADALAH PENIPUAN itu mungkin karena pemahaman yang kurang atau sama sekali tidak paham dan ikut-ikutan karena mendengar dari orang lain yang menyebarkan berita tidak bertanggung jawab.
apakah anda masih ragu dengan MSI ,ketika banyak artis bergabung di bisnis ini ,ketika sudah banyak yang meraih INCOME jutaan bahkan milyaran dari bisnis MSI, ketika banyak ibu rumah tangga mendapatkan reward uang motor,mobil ,ketika sebuah majalah mengangkat berita MSI sebagai salah satu bisnis yang FENOMENAL TAHUN INI,karena mampu mengantarkan banyak membernya meraih penghasilan luar biasa hanya dalam waktu yang relatif singkat.
sebagai refferensi anda mengenai SISTEM dan cara kerja MSI ini silakan anda baca artikel saya CARA KERJA MSI BIO SPRAY .


apakah anda masih ragu dengan LEGALITAS PERUSAHAAN :
berikut ini adalah bukti bahwa PT.MULTY SUKSES INTERNASIONAL telah mengantongi ijin dari pemerintah berupa SURAT IZIN USAHA PENJUALAN LANGSUNG  ( SIUPL) TETAP:


Dengan memiliki izin resmi dari pemerintah diharapkan para membernya akan merasa aman,nyaman dalam menjalankan bisnis di MSI .

Saya akan berikan sedikit saja contoh sukses mereka yang telah bergabung dengan MSI ,mereka bekerja keras ,dan akhirnya dibayar pantas .






untuk lebih banyak cerita sukses mereka silakan kunjungi artikel saya BISNIS MSI BIO SPRAY .
Saya sudah mencoba untuk membuka pikiran anda mengenai BISNIS MSI ini,namun jika anda masih menganggap bahwa MSI ini bisnis tipu-tipu ,maka itu juga adalah hak anda dan saat anda masih sibuk dengan pikiran anda tersebut ,maka saya dan member MSI lainnya sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi penghasilan dari bisnis MSI ini.

bagi yang punya REAL TESTIMONY bisa menambahkan di kolom komentar,agar mereka semakin yakin bahwa bisnis MSI BIO SPRAY ini bukanlah PENIPUAN.
DENGAN BERGABUNG MENJADI MEMBER MSI ANDA AKAN MENDAPATKAN DOUBLE KEUNTUNGAN YAITU KEUNTUNGAN DARI SEGI MANFAAT PRODUK dan KEUNTUNGAN MENGEMBANGKAN BISNISNYA.

salam sukses,
butuh konsultasi mengenai MULTY SUKSES INTERNATIONAL??
jangan sungkan -sungkan untuk menghubungi saya melalui CONTACT PERSON :

MOCHAMMAD ROKIM
081252796202
BBM : 26B5CBE8

2 komentar untuk "APAKAH MSI BIO SPRAY PENIPUAN?"

Berkomentarlah dengan Bijak