Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BISNIS MLM TERBARU PALING LARIS

Setelah bisnis dengan basic social financial atau lebih dikenal dengan komunitas saling membantu mengalami restart dan banyak yang tumbang ,membuat BISNIS DENGAN KEKUATAN PENJUALAN PRODUK mulai bergairah kembali dan mulai dilirik oleh para pemain NETWORK .
Berikut akan saya hadirkan sebuah BISNIS MLM PALING BARU yang mungkin bisa anda jadikan sebuah solusi usaha setelah mengalami berbagai kegagalan di bisnis online dengan sistem KOMUNITAS saling bantu.
Sebelum saya meneruskan pembahasan mengenai bisnis ini,perlu anda ketahui bahwa sebenarnya  BISNIS MLM ini  tidak akan mewajibkan anda untuk  TUTUP POINT ,DIKEJAR TARGET PENJUALAN dan lain-lain seperti yang ditakutkan sebagian orang .
Sistem BISNIS ini telah dibuat sedemikian rupa sehingga sangat berpihak pada member-membernya .Dengan konsep yang belum pernah dipakai oleh BISNIS MLM lain yaitu dengan SISTEM 2,1 ON sehingga akan membuat BISNIS MLM ini bertahan lama dan juga akan menjadikan saling membantu antara UPLINE dan DOWNLINE.Apa itu 2,1 ON ?
SILAKAN CEK MARKETING PLANNYA DI SINI .
Selain sistem yang mantap ,bisnis ini juga mempunyai PRODUK YANG BERKUALITAS TINGGI sehingga akan memudahkan dalam memasarkan atau mengembangkan jaringan.Untuk saat ini BISNIS di bawah naungan PT.BINTANG INDONESIA SEJAHTERA ABADI ini memiliki 2 produk andalan YAITU CATUREX CATUABA untuk STAMINA LAKI-LAKI dan juga COLLACELL yang merupakan perpaduan antara COLLAGEN ,STEMCELL dan GLUTATHION yang sangat dicari oleh kaum wanita sebagai PRODUK PERAWATAN KECANTIKAN .
Perlu diketahui jika sebuah BISNIS MLM memiliki kekuatan PRODUK BERKUALITAS TINGGI ,maka SISTEM akan berjalan dengan sendirinya.

(produk COLLACELL)


Dari sini apakah anda tertarik dengan BISNIS MLM TERBARU ini ?
saya berikan sedikit bocoran marketing plan dari bisnis ini :
1.BONUS SPONSOR : Rp.300.000
2. BONUS PASANGAN LUAR Rp. 500.000 (no flush out)
3. BONUS PASANGAN DALAM Rp.150.000 (flush out 15 pasang per hari)
4.NO TUTUP POINT
5.REWARD MENARIK
6.BONUS AUTO CLONING UP
7.dll

BERIKUT SEDIKIT BUKTI KOMISI DARI BISNIS INI :
(KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR)
BERIKUT CONTOH ORANG YANG MENGAMBIL PELUANG USAHA DI PT.BISA :

PEDAGANG MIE AYAM AJA JADI AGEN CATUREX

PEMILIK WARUNG KOPI GAK MAU KETINGGALAN

BAPAK-BAPAK MAU BUKA AGEN DI RUMAH

Coba anda bandingkan dengan BISNIS MLM lain yang pernah anda temui,kalau dari pengalaman pribadi saya menjalani BISNIS MLM baru di BISNIS inilah saya bisa menjual PRODUK .Karena produknya sangat LUAR BIASA,dicari oleh kaum PRIA dan digandrungi kaum wanita.
siapa yang tak BUTUH MEMBAHAGIAKAN PASANGAN ,menjadi JANTAN di atas RANJANG atau wanita mana yang tidak ingin menjadi pusat perhatian LELAKI ??
di PRODUK CATUREX dan COLLACELL semua kebutuhan tersebut seakan terjawab sudah ,sehingga saya yakin jika anda HOBI jualan atau PUNYA ONLINE SHOP maka sebuah keputusan tepat jika anda JOIN DI BISNIS MLM ini.
cukup sekian  ,
TERIMA KASIH.

4 komentar untuk "BISNIS MLM TERBARU PALING LARIS"

  1. salam kenal...moga lancar bisnisnya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Bijak